Diposkan pada Bitcoin, Blockchain, Bounty, Cryptocurrency, Game, ICO, Technology

INGOT Coin – Ekosistem untuk memadukan industri dengan blockchain dengan penawaran.

TENTANG INGOT COIN
INGOT Coin adalah Dompet terpadu pertama dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua komponen digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang menghargai token dan konsumen untuk menggunakan dan menurun. INGOT Coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan mengeluarkan teknologi ERC20. INGOT Coin (IC) Tujuannya adalah untuk memadukan industri dengan blockchain dengan penawaran. 
INGOT Coin (IC) bertujuan untuk mengintegrasikan industri keuangan tradisional dengan inovasi blockchain dengan menawarkan Ekosistem lengkap yang menyediakan pemegang akses crypto untuk semua layanan keuangan. Ini berfungsi sebagai makalah pendahuluan untuk Whitepaper.
Ekosistem pertama yang mencakup semuanya akan menjadi pelopor dalam menghubungkan dunia crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi: IC Wallet, IC Digital Bank, IC Broker, IC Exchange, IC ICO Accelerator dan IC Crypto Certi fi semua semua di bawah satu payung yang terhubung oleh IC Community.
IC Digital Bank akan menyediakan proses pembayaran otomatis 24/7 dengan layanan kustodian berbasis web canggih yang mengelola tugas-tugas IC Brokerage dan IC Exchange bersama dengan layanan online harian seperti pembayaran elektronik, rekening giro dan rekening tabungan yang ditangani oleh kartu debit. IC Digital Bank akan menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik. 
IC Exchange adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO kami dan pertukaran lengkap lengkap. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin besar dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: 
Wallet IC
adalah dompet cryptoc multicurrency utama yang ditujukan untuk mengirim, menerima, menyimpan aset digital. Ini akan menyatukan bank digital yang akan memungkinkan Anda untuk membeli atau membeli cryptocurrency secara aman dengan uang tunai. Ini adalah beberapa tingkat konversi dan pencegahan peretasan. 
IC Exchange
akan diintegrasikan secara aman dengan IC Wallet, IC Digital Bank, dan IC Broker melalui platform yang mudah digunakan. Ini akan menjadi daftar koin utama dan ICO baru untuk membiasakan pelaku pasar dengannya. 
IC Broker
adalah pusat likuiditas yang menyediakan akses ke semua produk keuangan. Dalam layanan ini, pembelian saham, logam, mata uang, dan aset dunia lainnya diwakili. Bersama dengan modul di atas, IC Brokerage menyediakan ratusan opsi untuk perdagangan di pasar yang tidak pasti. 
IC Digital Bank
adalah layanan, yang mengotomatiskan pembayaran menggunakan layanan web. Ini memfasilitasi operasi modul IC Brokerage dan IC Exchange dan menyediakan layanan untuk bekerja dengan pembayaran elektronik. 
IC Crypto Certifier
akan mendidik semua orang yang tertarik dengan teknologi blockchain, konsultan IT, kepatuhan, kriptografi, dan konsultasi keuangan. Lulusan menerima sertifikat terkemuka di dunia secara global. 
IC ICO Accelerator
adalah bantuan untuk startup dan wirausahawan baru seperti layanan PR, bantuan dengan pembuatan Whitepaper, bantuan dalam biaya, dokumentasi, seluruh rentang layanan yang diperlukan untuk ICO. IC ICO Accelerator juga akan mengirim token mereka di IC Exchange.
Keuntungan dari Ekosistem IC:
– Crypto vs. Crypto Trading.
– Crypto vs Fiat Trading.
– Crypto vs. Tradisional.
– Fiat vs Fiat Trading.
– Fiat vs. Tradisional.
– Layanan Kustodian.
– Proses pembayaran.
– Crypto Currency Custody.
– Layanan Perbankan Digital 24/7.
– Pertukaran Sangat Cair.
– Daftar Mata Uang Crypto Baru.
– One-Stop-Shop untuk membuat ICO.
– Menetapkan Standar Pendidikan. Manajemen Dana. 
– Peringkat kredit.
– Ekosistem yang Dijamin Ramah Lingkungan
INFORMASI TOKEN DAN ICO
Ticker:
Tipe IC : ERC20 
ICO tanggal mulai: tanggal
akhir ICO 1 Juli 
Hard Disk 11 Agustus : 90.000.000 USD
Ukuran pengiriman minimum: 100 USD
Jumlah persediaan: 120.000.000 IC
Harga: 1 IC = 1 USD
Alokasi Token
Alokasi Dana
Biaya yang diterima: USD, ETH, BTC, XRP, dan cryptocurrency lainnya.
PETA JALAN
Tim kretek adalah bagian terkuat dari proyek ini. Ini terdiri dari orang-orang yang inovatif dan berbakat. Tentu saja tidak jika kita berbicara tentang tingkat profesional, mereka memang ahli di bidangnya.
Screenshot_2.png
Screenshot_3.png
Screenshot_4.png
Untuk informasi lebih lanjut tentang ekosistem IC inovatif ini, kunjungi situs web kami:

Penulis : Hilya.vaness

Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

Tinggalkan komentar