Diposkan pada Bitcoin, Blockchain, Bounty, Cryptocurrency, Game, ICO, Technology

AligatoCoin: Cryptocurrency Seluruh Dunia dan Sistem Pembayaran Digital

Image result for aligatocoin

https://aligatocoin.io/

Platform Aligato 2.0 adalah Blockchain yang melampaui blockchain untuk memastikan keamanan, stabilitas, dan transparansi pada tingkat yang tidak terjangkau oleh solusi yang tersedia hingga saat ini. Tim Aligato sedang mengembangkan solusi teknologi, strategis, dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian sudah dipatenkan.

KOMPONEN PLATFORM ALIGATO 2.0

Ada tiga komponen utama dari platform kami. Ini termasuk yang menyertainya:

1. Bayar melalui sistem pembayaran Eye, beroperasi melalui kamera adat di smartphone atau komputer, selanjutnya akan memperkuat keamanan pembeli.

2. Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan interaksi apa pun dengan platform.

3. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap terakhir pengiriman item ke pelanggan, dan seluruh sistem akan didasarkan pada infrastruktur yang ada. Karena itu, penyajiannya tidak akan lama.

Aligato 2.0 akan membuat hidup lebih mudah dengan memberikan solusi perintis yang unik yang diijinkan oleh pencapaian teknologi terbaru, sembari mempertahankan metode universal dan terbukti di mana mereka bekerja tanpa masalah. Dengan melakukan hal itu, Aligato 2.0 akan mengarah pada penciptaan generasi baru dan platform komersial berdasarkan teknologi blockchain, di mana desentralisasi data pada dasarnya meningkatkan keamanan data yang disimpan, dan verifikasi multi-node hanya menjamin satu versi realitas .

 

BLOCKCHAIN ​​DALAM PLATFORM ALIGAT

Prinsip melakukan e-commerce adalah untuk membuat pembelian lebih cepat, lebih sederhana dan lebih murah, sementara seluruh proses juga harus lebih aman. Solusi yang ada tidak cukup untuk sepenuhnya mencapai tujuan ini. Platform Aligato 2.0 berdasarkan teknologi blockchain, akan menyesuaikan fasilitas terkait yang menyertainya:

DATA PRODUK

Menetapkan semua data tentang produk dan tempat kelahiran mereka di blockchain akan memungkinkan pembeli potensial untuk memverifikasi keaslian barang yang dijual. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menemukan produk lebih akurat memenuhi persyaratan penerima, dan menemukan barang yang sama dengan pemasok lain dengan harga lebih rendah. Pemasok akan dapat memverifikasi apakah spesifikasi barang yang mereka hasilkan disajikan dengan benar oleh penjual. Ini juga akan memungkinkan mengikuti jaringan toko untuk memeriksa apakah dan datang dan data nyata tentang tingkat persediaan pemasok dan penjual akan memungkinkan pembeli untuk mendapatkan data yang dapat diandalkan atau jika penjual benar-benar memiliki barang tersebut akan memungkinkan konsumen untuk membeli dan mengumpulkan paket di waktu sesingkat mungkin.

PENGGUNA E-COMMERCE

Jumlah pengguna platform e-commerce dan ukuran data yang dipertukarkan di antara mereka sangat besar. Catatan data berdasarkan blockchain akan secara fundamental mengurangi jumlah proses dan mencegah perlunya mengulanginya berulang kali. Ini juga akan mengurangi duplikasi data dan menghilangkan risiko kehilangan data.

KLIEN KAMI

Pengguna Aligato keamanan data sensitif akan sangat ditingkatkan. Verifikasi timbal balik yang lebih baik dari pembeli dan penjual akan mengurangi risiko yang terkait dengan pertukaran, dan perlindungan yang disediakan oleh teknologi blockchain akan mengurangi risiko pencurian data pribadi dan keuangan pengguna Aligato.

SISTEM PEMBAYARAN

meskipun pertukaran menggunakan semua sistem pembayaran dan metode yang tersedia saat ini, Aligato akan menawarkan Anda kesempatan untuk membeli barang dan membayar biaya dan komisi menggunakan cryptocurrency paling terkenal dan AligatoCoin, token internal Aligato.

PENGGUNA ALIGATO

Memanfaatkan AligatoCoin di dalam platform akan menjamin pengguna biaya yang jauh lebih rendah dalam menggunakan dan melayani situs web, terutama biaya penjualan, pada saat yang sama memungkinkan mereka untuk ditukar secara langsung dengan mata uang cryptocurrency atau mata uang fiat lainnya.

ALIGATO DELIVERY DRONE

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagai akibat dari perkembangan e-commerce, perusahaan dan perusahaan pos mulai mengalami masalah dengan pemrosesan pengiriman. Waktu yang lama duduk ketat untuk pengiriman produk adalah masalah yang paling sering disebutkan ditemui di tengah belanja online di 2018. Kebutuhan nyata telah muncul untuk meningkatkan model bisnis yang ada.

Salah satu kecurigaan mendasar dari platform Aligato 2.0 yang benar-benar bekerja adalah penciptaan sistem pengiriman yang menggunakan drone otonom. Sistem ini beroperasi pada jalur B2C (bisnis-ke-konsumen) dan C2C (konsumen-ke-konsumen), mengirimkan pengiriman hingga seratus kilogram ke pintu masuk pelanggan.

Sistem yang dibuat akan bersifat otonom dan berdampak gratis. Untuk memastikan kondisi ideal untuk kemungkinan terbang drone, infrastruktur real estat yang ada akan digunakan. Setiap area / fokus relokasi yang dipilih akan memiliki ‘stasiun transmisi’ sendiri, yang akan diintegrasikan dengan coinomat tersebut. Selain itu, sistem “Drone Link” akan memungkinkan Anda secara fisik mengambil alih pengiriman jika terjadi masalah teknis atau kegagalan drone.

KECERDASAN ALIGATO ARTIFICIAL

era baru pembelian barang dimulai. Kenyamanan, kecepatan pengiriman dan alternatif pemilihan besar yang terkait dengan belanja online merupakan terobosan besar. Kemajuan teknologi yang berkembang telah memungkinkan kita untuk melangkah lebih jauh – untuk menciptakan dan mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) dengan platform pertukaran.

Ketegasan layanan, terutama dari sudut pandang teknis, sangat penting bagi kami, oleh karena itu, kami merancang Aligato untuk menjadi platform yang sangat intuitif. Pengguna, mulai bekerja dengan platform kami, akan dipandu oleh sistem manajemen otomatis. Pada saat yang sama, sistem ini akan mengamati perilaku pengguna dan belajar untuk bekerja dengan mereka.

Sistem AI juga akan bertanggung jawab untuk mekanisasi sistem penjualan melalui saran yang dihasilkan berdasarkan interaksi pengguna sebelumnya dengannya. Tergantung pada preferensi Anda, proses dapat dilakukan secara fisik atau dengan bantuan AI.

SYSTEM MEMBAYAR VIA EYE

Salah satu aspek teknologi paling inovatif dari proyek ini adalah implementasi sistem pembayaran Bayar melalui Eye untuk kebutuhannya, yaitu, dukungan pertukaran dengan cara pemindaian iris.

Tim kami bermaksud untuk menerapkan teknologi PvE memanfaatkan perhitungan yang benar dari perangkat yang ada, membuat pemindai sendiri untuk menjalankan PvE sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di platform Aligato. Demikian juga, untuk meningkatkan keamanan pertukaran, pembayaran dengan PvE akan memerlukan persetujuan tambahan (2FA) – itu bisa berupa SMS dengan kode, Google Authenticator atau PIN yang ditentukan sebelumnya.

FASE PERTAMA (Q2 2018)

》 Persiapan bantuan teknis AligatoCoin
》 Pra-ICO dimulai dan persiapan untuk ICO
》 Pembaruan portofolio pembelian Aligato

FASE KEDUA (Q3 2018)

》 Pekerjaan aplikasi AligatoWallet dimulai
》 Awal proses posting pertukaran AligatoCoin

FASE KETIGA (Q4 2018 – Q1 2019)

》 Pengembangan Aligato 2.0 dimulai – persiapan penuh kegunaan dan tata letak platform baru
》 Pengembangan platform e-learning dimulai

FASE KEEMPAT (Q3.2019)

》 Bekerjalah pada pembentukan dan pengiriman versi beta AligatoWallet dalam kerangka Aligato 2.0 dimulai;
》 Bekerja tanpa orang lain, Blockchain dimulai;
》 AligatoCoin pada pertukaran crypto Polandia dan asing yang dipilih.

FASE KELIMA (Q2-3 2019)

》 Fase kelima akan berpusat sepenuhnya di sekitar pekerjaan yang ditujukan untuk peningkatan teknis lebih lanjut dan implementasi perampingan dan solusi yang disarankan oleh lokal kami, dan kegiatan pemasaran di seluruh dunia pada penggunaan AligatoCoin seluas mungkin sebagai instrumen pembayaran.

FASE KEENAM (Q4 2019 – Q1 2020)

》 Chip perlindungan Paten jauh di pengembangan teknologi proyek
》 Meluncurkan versi cermin Aligato 2.0 di ruang-ruang nasional
》 Persiapan 4 versi bahasa berikutnya

FASE SEVENTH (Q4 2019 – Q1 2020)

》 Sistem pembayaran pembayaran berbayar (PvE), dimulai dengan kerja konseptual dan meninjau solusi teknologi siap pakai, berakhir dengan memberikan versi beta PvE ke kelompok orang Aligato, didahului oleh versi uji alpha.

TAHAPAN KESELURUHAN (Q1-2 2020)

》 Pengembangan teknologi canggih dari sistem pengiriman otonom menggunakan drone;
》 Konstruksi dan pengujian versi alpha dari drone otonom Bumblebee

FASE NINTH (Q2-3 2020)

》 Pekerjaan lebih lanjut pada platform pengiriman drone;
》 Tes dan presentasi dari Beehive Bumblebee praktis;
》 Mendapatkan lisensi dan izin yang diperlukan.

TAHAP TIGA (Q2-3 2021)

》 Menyelesaikan kepingan jauh di markas baru Aligato
》 Pekerjaan lanjutan tanpa sumber energi terbarukan lain untuk daya drone

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

SITUS WEB: https://aligatocoin.io/
WHITEPAPER: https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/aligatocoin.io/
TWITTER: https://twitter.com/aligatocoin_io
TELEGRAM: https://t.me/aligatocoin

Author : Hilya.vaness

Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

Tinggalkan komentar